Thursday, December 5, 2013

Mustika Lipan, Batu Mustika untuk Tembus Pandang

Mustika Lipan
Mustika Lipan, Batu Mustika untuk Tembus Pandang, Kesehatan, Kekebalan, pelarisan dan Pengasihan
Yogyakarta-IM. Nusantara Bertuah. Itulah kata yang tepat buat Bumi Nusantara tercinta.  Berbagai benda bertuah bertebaran di seantero Nusantara, salah satunya adalah Mustika Lipan. Mustika Lipan adalah batu bertuah yang berukuran kecil, sebesar biji kacang hijau, berbentuk bulat berwarna merah kecoklatan, tembus cahaya dengan efek inden warna merah kecoklatan seperti layaknya darah yang membeku, tembus oleh cahaya. Mustika Lipan ini sering disebut juga dengan nama Mustika Nabi Nuh.
Konon, Mustika Lipan ini di ambil dari mulut Sang Raja Lipan yang mati tua atau mati ngurak.  Berbagai sumber menyebutkan bahwa proses terbentuknya Mustika Lipan adalah berasal dari liur Sang Raja Lipan yang mengeras dan kemudian membatu, dan pengerasan air liur lipan ini terjadi di atas kepala raja lipan. Mustika lipan dapat memancarkan cahaya di dalam gelap.
Lipan adalah hewan yang berbisa yang mempunyai banyak kaki.  Meskipun Raja Lipan sudah mati, namun untuk dapat mengambil mustika sangat sulit, dan jika di ambil secara paksa maka tidak akan memiliki daya kemampuan magis atau tuah sehingga tak ubahnya seperti butiran batu biasa.  Maka untuk mengambil Mustika Lipan dari bangkai Raja Lipan diperlukan cara tersendiri.
Menurut Ki Djarwo (45 thn),  spiritualis ahli mustika asal Yogyakarta, untuk dapat mengetahui keaslian Mustika Lipan tidaklah sulit, yaitu dengan cara memegang batu Mustika Lipan tersebut.  Jika pemegang merasakan ada lipan merayap di tangan atau terasa getaran dan terasa gigitan, maka batu mustika lipan tersebut adalah hidup atau bertuah, namun jika tidak merasakan apa-apa, maka batu tersebut adalah mati atau tidak bertuah. Menurut Ki Djarwo, pada umumnya batu mustika lipan berwarna merah kecoklatan.
 Benda mustika adalah suatu benda yang memilki nilai tersendiri yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, adapun bentuk dan terbentuknya asli dariproses  alam, bukan dibentuk oleh manusia dan isi gaibnya. Benda mustika ini di temukan dari alam nyata manusia. Kegaiban dari sebuah mustika sebagai pegangan yang dapat memberikan tuah tersendiri, terutama yang berfungsi untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain.
Tuah dari benda mustika tidak hanya untuk si pemiliknya sendiri, melainkan  tuah dari benda ini dapat berpengaruh oleh orang lain jika mereka saling bersentuhan dan si pembawa bendanya berniat menyelamatkan mereka semua, Kekuatan tuahnya memiliki rasa sendiri-sendiri, sehingga energi kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah berasal daripadanya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya.  Dalam di dunia keilmuan gaib tuah dari berbagai benda yang berkekuatan gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, tergantung kemampuan masing-masing orang dalam mengsugesti kemampuan gaib benda tersebut.
Menurut Ki Djarwo, Mustika Lipan memiliki tuah sebagai sarana untuk :
  1. Menyelaraskan kondisi fisik dan mental
  2. Penawar segala bisa dari binatang buas dan berbisa,
  3. Menghilang atau agar pemiliknya tidak dapat di lihat orang lain,
  4. Membantu memberi isyarah untuk mengetahui perkara yang tersembunyi melalui khodam yang menjaga mustika baik melalui penglihatan atau bisikan di telinga yang memberitahu perkara yang tersembunyi walaupun pemiliknya  tidak melihatnya,
  5. Tembus pandang, yakni melihat benda dalam wadah tertutup,
  6. Meningkatkan kepekaan perasaan,
  7.  Mendatangkan benda-benda yang beryoni atau bertuah tinggi,
  8. Menarik uang dan harta,
  9. Kekebalan dari segala senjata tajam dan senjata api, 
  10. Memudahkan datangnya rezeki.
  11. Pelarisan usaha,
  12. Pengasihan atau memmancarkan aura luar biasa sehingga yang melihat anda akan terpikat.
  13. Melihat alam ghaib.
Wallahu A’lam bis Shawab (SD).

15 comments:

  1. Sya punya mustika lipan tpi saya tidak tau bgaimana cara menggunakannya tolong kasih contoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi anda yg memiliki mustika lipan asli contact me 085340903997

      Delete
    2. Bagi anda yg memiliki mustika lipan asli contact me 085340903997

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Saya punya mustika lipan satu pasang , dan siap di maharkan, bagi yg berminat silahkan hubungi saya di nomor ini,,,082113943380 atau di no, 081268813111, ,saya tunggu ya

      Delete
    5. Saya juga punya selain mustika lipan , saya juga punya mustika ikan dan mustika burung cendrawasih satu pasang lengkap dgn telur mustikanya,,dan siap di maharkan,,hubungi saya di nomor ini,,082113943380 atau di no, ,081268813111, ,saya tunggu ya , 😄☺😊

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Batu akik kecubungpembahasannya menarik sekali dari beberapa batu yang sedang naik daun saya menyukai akik junjung drajat dan batu kecubung. Khasiat batu kecubung yang legendaris dan terkenal membuat banyak orang tertarik khususnya saya. batu kecubung asihan atau energi batu kecubung yang kuat bisa membuka aura dan meningkatkan kewibawaan diri. dan batu junjung drajat juga tak kalah tenarnya memiliki manfaat untuk >>> ilmu pelet

    ReplyDelete
  4. pihak km mncari mustika lipan tembus pandang, serta tokek emas berukuran 12 inci ke atas. harga dr rp500jt smp rp1m. klu ada yg memiliki barang dg kreteria di atas, whatsp ke 60146136335.

    ReplyDelete
  5. Saya memiliki mustika limpan

    Danielnad2014@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Saya persilahkan siapa saja yang mau melihat langsung ML saya,sayapun berharap ada yang bisa membimbing saya utk mnggunakanya.
    Soalnya saya tak sengaja mendapatkanya,pas saya mmbuka dompet benda tersebut jatuh dri atas lgsung masuk kedompet saya.
    Thanks.

    ReplyDelete
  7. Ini contack saya..
    081 253 793 27

    ReplyDelete
  8. Saya persilahkan siapa saja yang mau melihat langsung ML saya,sayapun berharap ada yang bisa membimbing saya utk mnggunakanya.
    Soalnya saya tak sengaja mendapatkanya,pas saya mmbuka dompet benda tersebut jatuh dri atas lgsung masuk kedompet saya.
    Thanks.

    ReplyDelete
  9. Saya ada mustika ĺipan yang bisa rasa gigitan bila diletak di tapak tanggan.
    Dan juga boleh menarik bisa, bila letak ditempat sakit tertentu.
    Saya ini bekerja sebagia sopir taxi di singapura pendapatan saya hari2 lumayan cuma saya mau tahu bagaimana mau membuat mustika lipan itu temput pandangan. Kalo siapa tahu membuat atau mengajar saya bagaimana menembus pandangan. Mustika lipan ini sudah sya jaga brtahun2. Jka ada siapa tau tlg hubngi saya melalui email.
    halidfaizal1111@gmail.com

    ReplyDelete